Monday, May 21, 2012

Meridian Therapy

Terapi Meridian merupakan perawatan yang memadukan metoda Traditional Chinese Medicine dengan Western Medicine. Treatment ini memanfaatkan stimulasi Bio Energy dari Electro magnetic yang bekerja fokus pada otot, syaraf dan titik-titik meridian diseluruh tubuh untuk memperoleh keseimbangan energy dan memperbaiki fungsi seluruh organ tubuh.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dari treatment ini adalah memulihkan sel tubuh dan mengaktifkan kembali 60 triliun sel tubuh sehingga Anda akan kembali sehat. Treatment ini juga melepaskan berbagai sumbatan pada berbagai system tubuh dan mental sehingga daya tahan tubuh Anda terhadap stress fisik dan mental akan meningkat secara optimal. Meridian Therapy ini akan meningkatkan potensi tubuh Anda untuk memulihkan diri (self healing mechanism). Aktivitas sel menjadi lebih sehat, sirkulasi darah lancar, system syaraf optimal dan metabolisme seimbang

Dengan demikian meridian therapy sangat bermanfaat untuk memulihkan dan menjaga keseimbangan tubuh, pikiran dan mental. Andapun menjadi pribadi yang produktif, penuh vitalitas, bugar dan tenang.

MACAM-MACAM THERAPY

  1. 5 ELEMENT REBALANCING THERAPY
    Terapi untuk menyeimbangkan fungsi otot , mempertahankan dan menunjang dalam memperbaiki fungsi organ tubuh seperti hati, jantung, limpa, paru paru dan ginjal. Anda akan mendapatkan relaksasi pada seluruh system dan metabolisme tubuh dan juga meningkatkan system kekebalan tubuh.


  2. SHOULDER AND NECK TENSION RELEASE
    Terapi yang bertujuan untuk mengoptimalkan atau membantu mengembalikan fungsi otot dan meridian serta melepaskan ketegangan otot pada leher dan bahu yang diakibatkan dari stress.


  3. POST STROKE
    Terapi yang bertujuan untuk mengoptimalkan dan membantu mengembalikan fungsi motorik dan meridian pada Penderita Pasca Stroke. Meridian Therapy mampu memberikan stimulus kepada otot sehingga dapat membantu dalam proses pengembalian fungsi otot dan mampu melakukan aktivitas sehari-hari secara mandiri.


  4. SPORT INJURIES
    Terapi yang bertujuan untuk menangani keluhan otot akibat dari olahraga. Meridian Therapy mampu memberikan stimulus kepada otot sehingga dapat membantu proses pemulihan serta mengembalikan fungsi yang cidera.