Sunday, May 13, 2012

Meridian Therapy

Terapi Meridian yaitu perawatan yang dilakukan dengan penggabungan metode Traditional Chinese Medicine dan Western Medicine. Treatment ini memanfaatkan stimulasi Bio Energi dari electron magnetic yang bekerja fokus pada otot, syaraf, dan titik titik meridian pada tulang belakang untuk memperoleh keseimbangan energi dan memperbaiki fungsi seluruh organ tubuh.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dari treatment ini adalah memulihkan sel tubuh dan mengaktifkan kembali 60 trilliun sel tubuh sehingga anda akan kembali menjadi bersemangat, anda bisa menjalankan aktifitas dengan maksimal, menghilangkan stress fisik dan mental karena timbulnya respon release pada setiap bagian tubuh anda dan meningkatkan daya imunitas terhadap sel sel kanker, kekuatan penyembuhan diri lebih meningkat karena aktivitas sel, meningkatkan sirkulasi darah, menyeimbangkan metabolisme, sehingga anda akan memperoleh kesehatan tubuh lebih optimal.
Dalam pengembangannya, Meridian Therapy dapat digunakan untuk memberikan stimulus pada syaraf, memberikan stimulus pada otot yang lemah dan mampu me-release otot yang tegang atau kencang, serta melancarkan aliran Energy (Qi) didalam Meridian sehingga akan didapatkan kesegaran maupun kesehatan yang optimal. Beberapa contoh yang bisa ditangani dalam Meridan Therapy adalah :



  • HEALTH


    1. 5 ELEMENT REBALANCING THERAPY

    2. SHOULDER AND NECK TENSION RELEASE

    3. POST STROKE

    4. SPORT INJURIES

    5. Dan lain-lain.


  • BEAUTY


    1. EYE BAG

    2. FACE LIFT

    3. BODY SLIM

    4. HORMONAL

    5. Dan lain-lain.


Ditulis oleh : Aditya Andaya Lestari (ot.borneo@gmail.com)

No comments:

Post a Comment