Monday, May 21, 2012

Meridian Therapy for Beauty

Selain bermanfaat untuk kesehatan, Meridian therapy juga dapat bermanfaat untuk kecantikan. Berikut adalah beberapa treatment meridian therapy untuk kecantikan :

  1. FACE LIFT TREATMENT
    Terapi yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengurangi keriput pada wajah, meremajakan kembali kulit wajah. Kulit akan menjadi lebih elastic, awet muda dan paras muka menjadi cerah.

  2. EYE BAG TREATMENT
    Terapi yang bertujuan melancarkan peredaran darah pada area sekitar mata, menguatkan otot-otot disekitar mata, menghilangkan kantung mata, menyamarkan kerutan halus di bawah mata dan menyamarkan lingkaran hitam. Kulit pada sekitar mata menjadi lebih elastic dan segar sehingga tampak lebih cerah, bercahaya dan berkharisma.

  3. ACNE TREATMENT
    Terapi yang bertujuan untuk membantu menyeimbangkan system hormonal. Hormone yang tidak seimbang merupakan salah satu pemicu timbulnya sebum berlebihan, penyumbatan folikel, infeksi dan peradangan.

  4. BODY SLIM TREATMENT
    Terapi yang bertujuan untuk membentuk tubuh yang ideal dan proporsional.

  5. BREAST TREATMENT
    Terapi yang bertujuan untuk mengencangkan otot disekitar payudara dan menaikkan payudara yang turun sehingga akan memiliki bentuk payudara yang indah dan lebih berisi.